6 Oct 2015

Cara Nambah Nyawa Dan Tiket

Kakak, aku udah maenin games cumacebannya. Kok nyawa aku gampang habis sih? Kok nyawa kakak bisa banyak gitu sih? Aku boleh minta nyawanya nggak? Kode sakti itu apa kak? Waktu sakti itu apalagi?

Kalau nyawa lo nggak mau gampang abis, ya lo nggak usah mainin gamesnya (simple). Nyawa gue bisa banyak sampai ratusan gitu karena gue maen pake waktu sakti, jadi bonus harian, di submit kode sakti sama orang, dan kode sakti gratisan dari si mr belum ke pake. Wajar kalau nyawanya banyak.

Lo nggak bisa minta nyawa orang, di dunia nyata aja gak bisa. Jadi di games kenapa harus bisa nyumbang nyawa buat orang? Kalau lo minta nyawanya dengan cara gue submit kode sih nggak masalah. Itu baru bisa.

Kode sakti adalah kode yang sama dengan kode agen. Kode sakti ini sekilas mirip pin BBM, random ada angka sama hurufnya. Kode sakti yang lo miliki dengan yang gue miliki jelas berbeda satu sama lain. Kode ini bisa lo promosikan buat di submit sama orang dengan cara klik tombol kirim kode sakti di aplikasi gamesnya :

total tiket 

Maka munculah tampilan berikut ini (kode sakti lo). Share-lah sesering mungkin.

kirim kode sakti
Di situ udah jelas, kalau temen lo masukin kode sakti lo, lo akan mendapatkan bonus 2 nyawa dan temen lo (yang masukin kode lo) bakal dapet tambahan 50 tiket. Inilah yang namanya saling membantu dan menguntungkan.

Masukin kode saktinya di mana? Lo klik tombol back (panah di buletan atas) sampai balik lagi ke tampilan utama. Setelah itu klik tombol masukin kode sakti :

masukan kode sakti

Tampilan selanjutnya bakal kayak gini, klik di kotak kosong berwarna kuningnya :

maksimal 10 kode

Selanjutnya kamu isikan kode sakti yang kamu ketahui, contoh : B5C206309, klik oke kemudian klik submit.

kode saktimu 

Kalau muncul peringatan kayak gini : loe udah pernah masukin kode ini, artinya lo udah pernah masukin kode gue. FYI, lo cuma bisa masukin satu kode sakti yang sama sekali aja di game ini.

Tenang, lo masih bisa masukin kode yang lain. Yang belum pernah lo masukin sebelumnya. Dan dipastikan berhasil :

pakai kode sakti

FYI, pemakaian kode sakti itu dibatasi setiap harinya. Maksimal submit 10x kode orang lain dan 10x di submit orang lain. Kalau mau nambah ya besoknya.
Kode sakti ini juga nggak cuma kode punya orang lain aja. Kadang si mister berbaik hati ngasih kode sakti buat nambah nyawa + tiket. Misalnya : CUMACEBANHITS. Dan ada kalanya si mister ngasih tugas sakti. Di mana lo harus upload gambar di instagram si mister / komentar di kaskus sesuai perintah si mister. Kalau tugasnya udah sesuai, lo bisa minta kodenya via line.

Selain itu lo juga bisa rate games ini di playstore dengan ketentuan, lo liat sendiri aja di aplikasi game lo. klik tombol rate. FYI, kata beberapa orang di komentar IG nya cuma ceban. Nyawanya nggak nambah meskipun udah nge-rate. Dulu sih gue nambah, tapi udah lama banget makenya.

Nggak cuma ngandelin nyawa gratisan dan di submit orang, lo juga bisa beli yang namanya waktu sakti biar nyawa lo nggak terbatas dan lo dapet bonus tiket (sedikit sih bonusnya hahaha). Mulai dari harga 5rbu sampai 100rbu. Cara belinya gampang, bisa pakai pulsa atau via ATM atau VISA. Gue sih biasanya beli pakai pulsa, jadi please jangan nanya beli via ATM atau VISA. Gue nggak bakalan ngerti.

Caranya beli waktu sakti adalah, klik gambar hati di aplikasi gamesnya :

hati nyawa

Pilih nyawa yang mau lo beli, gue sih biasanya beli yang ceban (Rp.10.000) kalau dulu pernah sekali beli yang Rp.100.000 pas mau tepokan ipad (pas dapet transferan uang pulsa juga dari tempat kerja sebelumnya) 

nyawa tak terbatas
  
Klik pulsa, ATM, maka muncul tampilan kayak gini :

pilihan pembayaran

Klik operator yang diinginkan. Gue sih biasanya beli pake indosat atau telkomsel. Tapi gue rasa operator yang manapun kemungkinan caranya sama. Tapi gue paling suka pake indosat, soalnya kalau telkomsel itu pake ppn lagi, jadi dipotongnya Rp.11.000. Karena di hape gue ada tiga aplikasi yang terindikasi sebagai browser, jadinya gue harus milih dulu salah satu. Kalau di hape lo cuma ada satu, setelah klik operator pasti langsung ngelink ke halaman browser :

terbuka di halaman browser

Isi kolom no hapenya, tapi lebih baik lo klik tulisan cara kerja dulu biar ngerti :

cara beli nyawa
Nah, kalau udah paham, isi deh tuh kolom kosongnya sama nomor hape kemudian klik lanjut.

isi nomor hape



Tampilan selanjutnya, ikuti aturannya : buka sms dari 99231 dan ketik BELI beserta 3 digit angka yang dari SMS-nya dan kirim lagi ke 99231. Nantinya bakal ada pemberitahuan kalau pembelian sukses dan pulsa sudah dipotong. Jangan close browser pembelian tadi sebelum lo kirim sms ke 99231 dan ada balesan berhasil :

pembayaran codapay

Sekarang lo boleh close halaman browsernya. Balik lagi ke aplikasi game, kalau ada tampilan kek gini lo klik oke aja :

pilih ok

Di halaman utama gamesnya, lo perhatiin gambar amplop bertuliskan angka 0 merah di atasnya. Kalau lo udah beli waktu sakti dan berhasil otomatis bakal berubah jadi angka 1, lo klik gambar amplopnya :

beli waktu sakti

Nanti akan muncul pemberitahuan seperti ini : klik ok
pilih ok

Kalau sudah begini : di close aja
selesai beli waktu sakti

Waktu sakti lo bakal bertambah dan muncul di kolom item waktu sakti (termasuk bonus tiket bakal nambah di kolom tiket) dan lo bisa maen deh selama waktu saktinya masih ada.

FYI : Kalau pembelian udah berhasil tapi amplopnya tetep 0 atau amplopnya udah berubah jadi angka 1 tapi setelah klik ok waktu saktinya nggak nambah-nambah, silahkan kalian hubungi mr ceban via line nya @cumaceban.

Waktu sakti ini bakalan berkurang saat lo mainin gamesnya dan bakalan tetep utuh kalau lo lagi nggak ngeklik mini games manapun. Jadi kalau udah ngeklik salah satu mini games dan sentuh layar, sementara lo nggak main dan nggak ngeclose aplikasi cuma cebannya. Selamat nyawa sakti lo habis semua. Gue pernah ngalamin, lupa close pas lagi main wkwkwk.

Dan itulah sekiranya tentang tambah nyawa dan tiket alakadarnya dari gue.

Add Comments

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon